Sugeng Rawuh Wonten Website Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo Untuk Pertanyaan dan Informasi terkait Pelayanan Umum Kalurahan Temon Wetan Silahkan hubungi WA Pelayanan 085850573445 INFORMASI PELAYANAN UMUM KALURAHAN TEMON WETAN

Artikel

TANAMAN HIAS DITENGAH PANDEMI

20 Oktober 2020 10:24:52  PUJI PURWANINGSIH, S.Pd  504 Kali Dibaca  Berita Desa

Semakin mewabahnya COVID-19 membuat masyarakat diminta untuk melakukan segala kegiatan dari rumah saja. Tentu saja hal ini akan meyebabkan kebosanan. Nah, untuk mengatasi rasa bosan, banyak yang bisa dilakukan oleh masyarakat. Salah satu contohnya adalah budidaya tanaman. Tak sekedar mempercantik dan membuat pemandangan rumah semakin sejuk dipandang, bercocok tanam atau berkebun dapat meredakan stres dan mengisi waktu luang kita. Untuk mempercantik rumah, bunga yang diincar masyarakat pun beragam.

Bunga yang tengah naik daun seperti janda bolong, kaktus dan juga aglonema menjadi incaran pecinta tanaman hias. Selain untuk kesenangan semata, hobi tanaman ini juga meghasilkan pundi-pundi rupiah. Harganya pun bervariasi, mulai dari puluhan hingga sampai jutaan rupiah. Harga yang ditawarkan ini tergantung dengan jenis dan ukuran tanaman yang diinginkan. Nah, untuk kalian yang ingin mencoba hobi baru selama pandemi, tidak ada salahnya mencoba memelihara tanaman hias.(by:Lia Nurhidayati)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Kalurahan

Back Next

Statistik Penduduk

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Kaliawen, Temon Wetan, Temon, Kulon Progo
Kalurahan : Temon Wetan
Kapanewon : Temon
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55654
Telepon : 085743407752
Email : pemdestemonwetan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:114
    Kemarin:156
    Total Pengunjung:160.682
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.91.245.93
    Browser:Tidak ditemukan

PELAYANAN ONLINE LAKONKU

CLIK DISINI

Mobile JKN (Android):

CLIK DISINI

IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL

TEMON WETAN TV