SELAMAT DATANG DI WEBSITE KALURAHAN TEMON WETAN.......!!!!! JANGAN LUPA PROTOKOL KESEHATAN YA , PAKAI MASKER, JAGA JARAK, DAN PERILAKU HIDUP SEHAT.......!!!!  

PENINGKATAN KAPASITAS PAMONG DAN BADAN PERMUSYAWARATAN KALURAHAN (BPK) TEMON WETAN

Pelayanan | 30 November 2020 09:24:51 | Berita Desa | 39 Kali

TEMON WETAN - Sabtu, 28 November 2020 bertempat di Rumah Makan Sari Laut, Pasir Kadilangu, Kalurahan Jangkaran, Kapanewon Temon dalam acara peningkatan kapasitas Pamong Kalurahan dan Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) Temon Wetan yang dihadiri oleh  Pamong Kalurahan,  Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK),  Babinsa Bhabinkamtibmas Temon Wetan serta narasumber dari Kapanewon yaitu Bapak Murdiyono, SIP (Jawatan Praja Kapanewon Temon) dan Bapak Ambar Siswanto (Pendamping Kalurahan).

Bapak Tusiyono, SE selaku Pj Lurah Temon Wetan dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari peningkatan kapasitas ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja Pamong Kalurahan agar lebih baik dan transparan, selain itu diharapkan pula antara Pemerintah Kalurahan dan BPK bisa bersinergi dalam menjalankan tugas serta kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kalurahan. 

Sedangkan Bapak Murdiyono, SIP menyampaikan tentang peningkatan kapasitas dengan cara membangun tim kerja yang mempunyai 1 visi dan 1 misi yang sama antara Pamong Kalurahan dengan Bapan Permusyawaratan Kalurahan maka akan menghasilkan output yang baik pula terhadap Pemerintahan Kalurahan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Kalurahan

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Kaliawen, Temon Wetan, Temon, Kulon Progo
Kalurahan : Temon Wetan
Kapanewon : Temon
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55654
Telepon : 085743407752
Email : pemdestemonwetan@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Informasi Corona

informasi corona
covidtracer