Sugeng Rawuh Wonten Website Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo Untuk Pertanyaan dan Informasi terkait Pelayanan Umum Kalurahan Temon Wetan Silahkan hubungi WA Pelayanan 085850573445 INFORMASI PELAYANAN UMUM KALURAHAN TEMON WETAN

Artikel

VAKSINASI MASSAL KALURAHAN TEMON WETAN

22 November 2021 09:17:56  PUJI PURWANINGSIH, S.Pd  486 Kali Dibaca  Berita Desa

TEMON WETAN – 22 November 2021 Dengan berlokasi di Aula Balai Kalurahan Temon Wetan, Pemerintah Kalurahan Temon Wetan melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak terhadap masyarakat warga Kalurahan Temon Wetan. Vaksinasi mempunyai tujuan utama untuk menciptakan kekebalan komunitas atau herd immunity.

Upaya percepatan vaksinasi ini guna untuk menekan angka kasus Covid-19  yang kian meningkat. Jenis vaksin yang digunakan adalah jenis vaksin Sinovac. Proses vaksinasi dimulai pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB juga melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Anggota Kader Kalurahan Temon Wetan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan antara lain dengan mencuci tangan dengan air mengalir, memakai masker dan tetap jaga jarak.

Dalam kegiatan ini, Pemerintah Kalurahan Temon Wetan  berharap dengan diadakannya vaksinasi masal ini dapat segera memutus rantai penyebaran covid-19, namun meskipun telah divaksin, harus tetap  mengikuti protokol kesehatan, memakai masker saat bepergian keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan, menjaga imunitas tubuh.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Kalurahan

Back Next

Statistik Penduduk

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Kaliawen, Temon Wetan, Temon, Kulon Progo
Kalurahan : Temon Wetan
Kapanewon : Temon
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55654
Telepon : 085743407752
Email : pemdestemonwetan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:87
    Kemarin:153
    Total Pengunjung:165.961
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.93.73
    Browser:Mozilla 5.0

PELAYANAN ONLINE LAKONKU

CLIK DISINI

Mobile JKN (Android):

CLIK DISINI

IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL

TEMON WETAN TV