"SELAMAT  DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DESA TEMON WETAN"

Bagi penduduk usia 23 tahun keatas yang belum melakukan perekaman agar segera  melakukan perekaman KTP-el. Apabila sampai dengan 31 Desember 2018 belaum rekam KTP-el, data kependudukan yang bersangkutan akan dibekukan oleh pemerintah pusat.Resikonya, tidak bisa menikmati berbagai pelayanan publik seperti layanan BPJS, layanan kepolisian, layanan pertanahan dan pelayanan publik lainnya.

 

TIM VOLI PUTRI TEMON WETAN IKUT BABINKAMTIBMAS CUP TEMON

Rudi Sanjaya 04 November 2019 20:48:06 Berita Desa

Senin, 4 November 2019 tim bola voli putri Desa Temon Wetan ikut partisipasi memeriahkan Babinkamtibmas Cup Tahun 2019. Pada kesempatan pertama Tim Bola Voli Putri Desa Temon Wetan melawan Tim Bola Voli Desa Kalidenegen Putri set pertama, ke dua dan ke tiga dimenangkan oleh Tim Kalidengen dengan sekor tipis tipis. Walaupun mengalami kekalahan Tim Desa Temon Wetan sangat antusias dan menjunjung tinggi sportifitas. Kekompakan tersebut diharapkan menjadi bibit kedepanya Tim Bola Voli Desa Temon Wetan dapat meningkat.

Komentar atas TIM VOLI PUTRI TEMON WETAN IKUT BABINKAMTIBMAS CUP TEMON

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Online Dan Konsultasi

Space Iklan Sponsor

Peta Desa

Google Maps

Aparatur Desa

Kepala Desa Kaur Umum Aparatur Desa & Aset Kasi Pemerintahan Kasi Pembanguanan & Pemberdayaan Kasi Kemasyarakatan Kaur Perencanaan & Keuangan

Sinergi Program

Proritas Dana Desa 2019

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

MUSIK

Live Straming TV

Souncloud