"SELAMAT  DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DESA TEMON WETAN"

Bagi penduduk usia 23 tahun keatas yang belum melakukan perekaman agar segera  melakukan perekaman KTP-el. Apabila sampai dengan 31 Desember 2018 belaum rekam KTP-el, data kependudukan yang bersangkutan akan dibekukan oleh pemerintah pusat.Resikonya, tidak bisa menikmati berbagai pelayanan publik seperti layanan BPJS, layanan kepolisian, layanan pertanahan dan pelayanan publik lainnya.

 

KELOMPOK BATIK CANTING MANIS DIKUNJUNGI IBU-IBU PKK DARI JOGOROGO NGAWI

Mas Carik 07 Desember 2019 17:10:29 Berita Umum

Hari ini Sabtu 7 Desember 2019 Kelompok Batik Canthing Manis Dusun Jogahan, Temon Wetan mendapat kunjungan dari Ibu-Ibu PKK dari Kelompok Pemberdayaan Perempuan atau PKK dari Desa Jogorogo Ngawi. Dalam sambutannya Ibu Puji Purwaningsih, S.Pd Mantan Kades Temon Wetan sekaligus Pemrakarsa Kelompok Batik ini menyampaikan bahwa  membatik itu penuh dengan kesabaran dan harus telaten. Semoga dengan kunjungan ini ibu-ibu PKK dari Jogorogo dapat meniru serta mengembangkan setelah kembali dari Temon Wetan.

Dalam kesempatan ini dari Perwakilan Desa Jogorogo menyerahkan cinderamata kepada Desa Temon Wetan yang diterima oleh Ibu Nurul Fatmawati, S.TP mewakili Pemerintah Desa Temon Wetan, dalam hal ini perwakilan dari Ibu-Ibu PKK sekaligus menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya karena telah diterima dengan  sebaik-baiknya dan secara kekeluargaan.

Komentar atas KELOMPOK BATIK CANTING MANIS DIKUNJUNGI IBU-IBU PKK DARI JOGOROGO NGAWI

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Online Dan Konsultasi

Space Iklan Sponsor

Peta Desa

Google Maps

Aparatur Desa

Kaur Umum Aparatur Desa & Aset Kaur Perencanaan & Keuangan Kasi Pemerintahan Kasi Pembanguanan & Pemberdayaan Kasi Kemasyarakatan

Sinergi Program

Proritas Dana Desa 2019

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

MUSIK

Live Straming TV

Souncloud