"SELAMAT  DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DESA TEMON WETAN"

Bagi penduduk usia 23 tahun keatas yang belum melakukan perekaman agar segera  melakukan perekaman KTP-el. Apabila sampai dengan 31 Desember 2018 belaum rekam KTP-el, data kependudukan yang bersangkutan akan dibekukan oleh pemerintah pusat.Resikonya, tidak bisa menikmati berbagai pelayanan publik seperti layanan BPJS, layanan kepolisian, layanan pertanahan dan pelayanan publik lainnya.

 

BMKG : WASPADAI HUJAN ANGIN SETELAH CUACA PANAS DI DIY

Mas Carik 22 Januari 2020 13:38:19 Info Baru

Berita Jogja – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) DIY memprediksi cuaca panas yang terjadi di musim penghujan saat ini akan bertahan sampai tiga hari ke depan.

Kepala BMKG DIY, Agus Riyanto mengatakan selepas tiga hari ke depan, BMKG DIY memprediksi akan terjadi cuaca ekstrem. Pihaknya meminta masyarakat untuk mempersiapkan diri terhadap berbagai bencana yang dimungkinkan timbul pada saat cuaca ektrem seperti banjir, longsor, dan pohon tumbang.

Lebih lanjut Agus mengatakan bahwa saat ini dalam kondisi musim penghujan dan puncak musim hujan diprediksi terjadi di akhir Januari hingga awal Januari dengan intensitas hujan sedang hingga lebat yang mencapai 100 milimeter. Lebih tinggi dari normalnya 28-31 milimeter.

“Dasarian III/Januari hingga awal Februari kami mewaspadai sebagai puncak musim hujan,” ujar Agus seusai mengikuti rapat koordinasi kesiapan Pemerintah Kabupaten Bantul menghadapi potensi bencana 2020 di Parasamya, kompleks Kantor Pemerintahan Kabupaten Bantul, Selasa (21/1/2020).

Selengkapnya baca HarianJogja |} foto ilustrasi

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Online Dan Konsultasi

Space Iklan Sponsor

Peta Desa

Google Maps

Aparatur Kalurahan

Carik Panata Laksana Sarta Pangripta Danarta Ulu-Ulu Kamituwa Jogobyo

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator Kalurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Proritas Dana Desa 2019

Info Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

MUSIK

Live Straming TV

Souncloud