Sugeng Rawuh Wonten Website Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo Untuk Pertanyaan dan Informasi terkait Pelayanan Umum Kalurahan Temon Wetan Silahkan hubungi WA Pelayanan 085850573445 INFORMASI PELAYANAN UMUM KALURAHAN TEMON WETAN

Artikel

PENGUNDIAN NOMOR URUT BALON LURAH TEMON WETAN DAN DEKLARASI KAMPANYE DAMAI

12 Oktober 2021 21:18:29  Administrator  516 Kali Dibaca  Berita Desa

TWNEWS. Di Kalurahan Temon Wetan Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo bertepatan dengan tanggal 10 Oktober 2021, Panitia Pemilihan Lurah Temon Wetan melaksanakan pengundian nomor urut dan deklarasi Kampanye Damai tanpa politik uang untuk 3 bakal calon lurah yang telah mendaftar untuk Pemilihan Lurah Serentak di Kalurahan Temon Wetan. Dalam acara ini hadir Kepanitian Pemilihan Lurah tingkat Kabupaten Kulon Progo yang di wakili oleh Arif Isnanto dari Dinas PMD dan Dalduk Kabupaten Kulon Progo, Sub Kepanitian tingkat Kapanewon yang di wakili Moerdiyono, S.IP dari Jawatan Praja Kapanewon Temon, Gugus Tugas Covid 19 Kalurahan Temon Wetan, Tokoh Masyarakat, Calon yang berhak dipilih, Saksi dari calon dan tamu undangan.

setelah dilakukan pengundian nomor urut maka hasilnya dengan urutan sebagai berikut :

Nomor urut 1 Puji Purwaningsih, S.Pd

Nomor Urut 2 Moedjiyanta

Nomor Urut 3 Bambang Sulistiyanto

Nomor urut tersebut yang nantinya akan dicetak sebagai nomor urut dalam Pemilihan Lurah di Kalurahan Temon Wetan nantinya. Kemudian dilanjutkan deklarasi kampanye damai dan tanpa politik uang, dilanjutkan penandatangan kesepakatan dari masing-masing bakal calon lurah.

Dalam sambutannya Arif Isnanto berharap acara pemilihan lurahpada tanggal 24 Oktober 2021 di Temon Wetan nanti dapat berjalan lancar, aman dan tertib serta dapat menghasilkan Lurah yang pilihan yang terbaik dari masyarakat Temon Wetan.  Yang nantinya dapat membawa kemajuan Kalurahan Temon Wetan. Dan setelah dilantik nantinya tanggal 3 Desember 2021 agar segera menyusun RPJM Kalurahan sesuai dengan Visi misi serta program kerja yang dikemukakan pada saat kampanye, paling lambat penyusunan RPJM adalah 3 bulan setelah dilantik atau Akhir Februari 2022.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Kalurahan

Back Next

Statistik Penduduk

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Kaliawen, Temon Wetan, Temon, Kulon Progo
Kalurahan : Temon Wetan
Kapanewon : Temon
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55654
Telepon : 085743407752
Email : pemdestemonwetan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:77
    Kemarin:382
    Total Pengunjung:168.776
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.221.41.214
    Browser:Mozilla 5.0

PELAYANAN ONLINE LAKONKU

CLIK DISINI

Mobile JKN (Android):

CLIK DISINI

IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL

TEMON WETAN TV