Sugeng Rawuh Wonten Website Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo Untuk Pertanyaan dan Informasi terkait Pelayanan Umum Kalurahan Temon Wetan Silahkan hubungi WA Pelayanan 085850573445 INFORMASI PELAYANAN UMUM KALURAHAN TEMON WETAN

Artikel

Pengisian Data Kuesioner Untuk Masyarakat Desa Temon Wetan

30 November 2023 16:32:07  Kelompok Informasi Masyarakat KIM  214 Kali Dibaca  Berita Lokal

Temon Wetan - Rabu 29 November 2023

Pemerintah Kalurahan Temon Wetan mengadakan sesi pengisian kuesioner yang diselenggarakan di Balai Kalurahan Temon Wetan. Bersama Lurah Temon wetan, Puji Purwaningsih, S.Pd, dipandu langsung oleh Kepala Seksi Pemerintahan, Rudi Sanjaya, S.Sos.I dan teman - teman Mahasiswa KKN Stikom Yogyakarta. 

Acara ini terbagi menjadi dua sesi, yang pertama sesi pengisian kuesioner tentang pertanian di jam 09.30 WIB, yang kedua sesi pengisian kuesioner tentang perentanan di jam 10.30 WIB. Kuesioner yang berupa Google Docs ini wajib di isi oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Temon Wetan yang hadir guna mendapatkan data yang akurat dan tepat.

Pengisian kuesioner tentang pertanian, meliputi pertanyaan dan pernyataan seputar pendapatan dari penghasilan pertanian dengan jumlah sawah yang ada, juga mengetahui seberapa layak kehidupan para petani di Desa Temon wetan.

Kemudian pengisian Kuesioner tentang perentanan berisi seputar pertanyaan dan pernyataan apakah lahan sawah terkena dampak tata ruang pembangunan dikarenakan ada bandara baru atau tidak terkena sama sekali.

Data-data ini kemudian dikirim agar menjadi informasi yang akurat bagi lembaga pemerintahan desa, dan harapannya agar masyarakat yang hidup sebagai petani atau mempunyai lahan pertanian yang terkena dampak pembangunan bandara baru, masih bisa terus hidup layak dan sejahtera.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Kalurahan

Back Next

Statistik Penduduk

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Kaliawen, Temon Wetan, Temon, Kulon Progo
Kalurahan : Temon Wetan
Kapanewon : Temon
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55654
Telepon : 085743407752
Email : pemdestemonwetan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:169.263
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.221.129.19
    Browser:Mozilla 5.0

PELAYANAN ONLINE LAKONKU

CLIK DISINI

Mobile JKN (Android):

CLIK DISINI

IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL

TEMON WETAN TV