SELAMAT DATANG DI WEBSITE KALURAHAN TEMON WETAN.......!!!!! JANGAN LUPA PROTOKOL KESEHATAN YA , PAKAI MASKER, JAGA JARAK, DAN PERILAKU HIDUP SEHAT.......!!!!  

DUSUN-KU HIJAU AIR-KU MELIMPAH PART 2

Pelayanan | 16 Maret 2021 13:08:57 | Berita Lokal | 106 Kali

Temon Wetan – Minggu, 14 Maret 2021 Karang Taruna Tunas Remaja Kalurahan Temon Wetan melakukan kegiatan penanaman pohon kembali di Pedukunan Gandri yang sebelumnya penanaman pohon pertama dilakukan pada hari Minggu, 22 November 2020. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Pamong Temon Wetan, Babinsa Bhabinkamtibmas Temon Wetan, Perwakilan Tagana Temon, Komunitas Pendaki Indonesia korwil DIY serta Komunitas Pengail Indonesia yang telah ikut mensukseskan kegiatan penanaman 200 pohon Gayam dan 23 pohon Beringin  di Pedukuhan Gandri Kalurahan Temon Wetan. Kegiatan ini juga didukung / disponsori oleh Garage Huda Mobilindo – Warung Kuning (Jangan Pawon) – Bambang Bangunan – Warung Dasuki – BMT Karomah – Warung Sutarno - Hijaboktavia – Soto Lestari – Toko Kastowo – RM Padang – Toko Home Sriti – Wakhid Batako – Aris Las – Daun Suji Decoration – RM Punokawan – Warung Giyo – Warung Syamsutri – Berkah Batako – SR Grup – Lagon Coffe.

 

“Saya sangat mendukung sekali kegiatan ini, mengingat di Kalurahan Temon Wetan salah satunya di Pedukuhan Gandri rawan tanah longsor. Karena sudah tidak banyak lagi tanaman yang dapat menanggulangi bencana tersebut, juga untuk menambah cadangan air disekitar sumur resapan. Jadi saya pikir hal ini sangat di perlukan.” ujar Caturrahmat Abiyaksa selaku Ketua Karang Taruna Tunas Remaja Kalurahan Temon Wetan.

 

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan Karang Taruna, Babinsa Bhabinkamtibmas Temon Wetan, Perwakilan Tagana Temon, Komunitas Pendaki Indonesia korwil DIY serta Komunitas Pengail Indonesia yang telah ikut mensukseskan kegiatan penanaman pohon ini dengan tujuan menambah cadangan air disekitar sumur sehingga dapat membantu mengurangi permasalahan masyarakat yang sering terjadi pada musim kemarau yaitu kekeringan.” Ucap Bapak Sayudiyono selaku Carik Kalurahan Temon Wetan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Kalurahan

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Kaliawen, Temon Wetan, Temon, Kulon Progo
Kalurahan : Temon Wetan
Kapanewon : Temon
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55654
Telepon : 085743407752
Email : pemdestemonwetan@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Informasi Corona

informasi corona
covidtracer

Statistik SID