"SELAMAT  DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DESA TEMON WETAN"

Bagi penduduk usia 23 tahun keatas yang belum melakukan perekaman agar segera  melakukan perekaman KTP-el. Apabila sampai dengan 31 Desember 2018 belaum rekam KTP-el, data kependudukan yang bersangkutan akan dibekukan oleh pemerintah pusat.Resikonya, tidak bisa menikmati berbagai pelayanan publik seperti layanan BPJS, layanan kepolisian, layanan pertanahan dan pelayanan publik lainnya.

 

TERSIER KU RESIK, BANYU NE MILI ISO NANDUR PARI

Mas Carik 18 Desember 2019 13:41:21 Berita Umum

TEMON WETAN. Hari Minggu tanggal 15 Desember 2019, warga desa Temon Wetan secara serentak melakukan keja bakti untuk membersihkan saluran air irigasi/tersier. Kegiatan ini rutin di jalankan oleh petani sebelum Masa Tanam Padi (MT I). Petani dari berbagai kelompok tani dan warga masyarakat yang tergabung dalam GAPOKTAN RUKUN TANI Desa Temon Wetan dengan antusias kerja bakti agar air bisa lancar sampai area persawahan, dan petani bisa segera menyebar benih padi serta garap sawah bisa segera di mulai.

Dalam kerja bakti ini juga hadir Bapak Tusiyono, SE selaku PJ. Kepala Desa Temon Wetan serta seluruh perangkat Desa Temon Wetan seperti yang diutarakan oleh Ibu Nurul Fatmawati, S.TP selaku Kasie Pembangunan dan Pemberdayaan Desa Temon Wetan. Dengan aliran air yang lancar traktor bisa segera turun dan memulai untuk olah lahan. Diharapkan acara seperti ini bisa terus berlanjut dan secara rutin dilaksanakan di Desa Temon Wetan.

 

Komentar atas TERSIER KU RESIK, BANYU NE MILI ISO NANDUR PARI

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Online Dan Konsultasi

Space Iklan Sponsor

Peta Desa

Google Maps

Aparatur Kalurahan

Carik Panata Laksana Sarta Pangripta Danarta Ulu-Ulu Jogobyo Kamituwa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator Kalurahan untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Proritas Dana Desa 2019

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

MUSIK

Live Straming TV

Souncloud