Sugeng Rawuh Wonten Website Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo Untuk Pertanyaan dan Informasi terkait Pelayanan Umum Kalurahan Temon Wetan Silahkan hubungi WA Pelayanan 085850573445 INFORMASI PELAYANAN UMUM KALURAHAN TEMON WETAN

Artikel

PISAH SAMBUT PJ LURAH TEMON WETAN KEPADA LURAH TEMON WETAN TERPILIH

02 Desember 2021 09:30:56    515 Kali Dibaca  Berita Desa

TEMON WETAN –  Bertempat di Aula Balai Kalurahan Temon Wetan dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Pj Lurah Temon Wetan Bapak Tusiyono, SE kepada Ibu Puji Purwaningsih, S.Pd, Rabu (01-12-2021).

Dalam sambutannya, Bapak Tusiyono, SE selaku Pj Lurah Temon Wetan menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh Pamong Kalurahan Temon Wetan, BPK Temon Wetan dan seluruh jajaran Pemerintahan Kalurahan temon Wetan. Beliau berharap estafet kepemimpinan ini bisa diteruskan.

Sementara itu, Ibu Purwaningsih S.Pd selaku Lurah terpilih Kalurahan Temon Wetan dalam sambutannya mengajak untuk dapat bekerjasama dan berharap bisa memberi manfaat bagi orang banyak sekaligus menjadikan Kalurahan Temon Wetan lebih baik lagi.

Sedangkan Bapak Henry Istna Munizar selaku Ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPK) Kalurahan Temon Wetan dalam sambutannya menyampaikan “agar senantiasa menjalin hubungan yang harmonis antara Kalurahan dengan BPK, guna untuk mewujudkan Pemerintahan yang transparan, lugas dan sesuai peraturan yang ada. Dan Ibu Adika Galih Sitasari, SIP selaku Kepala Jawatan Sosial Kapanewon Temon juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa, “setelah dilantiknya Lurah yang baru ini agar segera menyusun RPJM-Kal Tahun 2022-2027”

Acara Serijab yang dihadiri oleh  , Kepala Jawatan Sosial Kapanewon Temon, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPK Kalurahan Temon Wetan, Karang Taruna, PKK dan diakhiri dengan ramah tamah dan foto Bersama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Kalurahan

Back Next

Statistik Penduduk

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Kaliawen, Temon Wetan, Temon, Kulon Progo
Kalurahan : Temon Wetan
Kapanewon : Temon
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55654
Telepon : 085743407752
Email : pemdestemonwetan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:31
    Kemarin:153
    Total Pengunjung:165.905
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.64.241
    Browser:Mozilla 5.0

PELAYANAN ONLINE LAKONKU

CLIK DISINI

Mobile JKN (Android):

CLIK DISINI

IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL

TEMON WETAN TV