Sugeng Rawuh Wonten Website Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo Untuk Pertanyaan dan Informasi terkait Pelayanan Umum Kalurahan Temon Wetan Silahkan hubungi WA Pelayanan 085850573445 INFORMASI PELAYANAN UMUM KALURAHAN TEMON WETAN

Artikel

BAZZAR MINYAK GORENG DAN VAKSINASI DI KALURAHAN TEMON WETAN

11 Maret 2022 10:31:50  PUJI PURWANINGSIH, S.Pd  535 Kali Dibaca  Berita Lokal

TEMON WETAN – Rabu, 09 Maret 2022 Bazar minyak goreng murah di gelar di Kabupaten Kulon Progo, tepatnya berlokasi di Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Bazar minyak goreng murah itu sukses diserbu oleh warga Kalurahan Temon Wetan.

“Adanya Bazar ini didukung oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kulon Progo yang bekerjasama dengan pihak minyak goreng SOVIA. Dalam bazzar ini, pembelian minyak goreng dibatasi yakni maksimal pembelian dua liter minyak goreng seharga Rp. 28.000,00. Akan tetapi untuk masyarakat yang melakukan vaksin dosis 1, 2 atau 3 akan di berikan kupon pembelian satu liter minyak goreng untuk setiap orang dan pelaku UMKM juga ditambah kupon pembelian satu liter minyak goreng. ” Ucap Ibu Puji Purwaningsih, S.Pd selaku Lurah Temon Wetan.

Kegiatan tersebut dapat memberikan semangat vaksin untuk masyarakat. Vaksinasi  tersebut di fasilitasi oleh Polres Kulon Progo. Sekalipun warga sangat antusias tetapi tidak meninggalkan protokol kesehatan. Atas nama Pemerintah Kalurahan Temon Wetan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kulon Progo dan jajarannya, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kulon Progo, Bapak Panewu Temon, Bapak Kepolsek Temon beserta jajarannya, dan masyarakat Kalurahan Temon Wetan yang telah mensukseskan acara ini.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Kalurahan

Back Next

Statistik Penduduk

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Kaliawen, Temon Wetan, Temon, Kulon Progo
Kalurahan : Temon Wetan
Kapanewon : Temon
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55654
Telepon : 085743407752
Email : pemdestemonwetan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:283
    Kemarin:234
    Total Pengunjung:168.183
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.133.228
    Browser:Mozilla 5.0

PELAYANAN ONLINE LAKONKU

CLIK DISINI

Mobile JKN (Android):

CLIK DISINI

IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL

TEMON WETAN TV