Sugeng Rawuh Wonten Website Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo Untuk Pertanyaan dan Informasi terkait Pelayanan Umum Kalurahan Temon Wetan Silahkan hubungi WA Pelayanan 085850573445 INFORMASI PELAYANAN UMUM KALURAHAN TEMON WETAN

Artikel

PENINGKATAN KAPASITAS LURAH, PAMONG KALURAHAN DAN BPK

02 Desember 2023 20:13:23  Administrator  121 Kali Dibaca  Berita Lokal

Peningkatan Kapasitas Lurah, Pamong Kalurahan dan BPK Kalurahan Temon Wetan dilaksanakan pada hari Sabtu (02/12/2023) kali ini dilaksanakan di Semarang. Tema Peningkatan Kapasitas adalah "Dengan Peningkatan Kapasitas kita Tingkatkan Kinerja dan Sinergi Penyelenggaraan Pemerintahan". 

Dalam Materi yang disampaikan oleh Bapak Panewu Temon Ridwan Usman, SH,MM menyampaikan Kepeminpinan atau LeaderShip merupakan kemampuan seseorang dalam memimpin atau membimbing orang lain, tim atau  seluruh organisasi. Gaya kepemimpian setiap orang berbeda-beda sesuai dengan karakternya.

untuk materi kedua dari Kawat Praja Kapanewon Temon, Bapak Murdiyono, S.IP disampaikan Reformasi Birokrasi Kalurahan sesuai dengan Program Kerja dari Gubernur DIY Masa Bakti 2022-2027, salah satunya nantinya untuk Lurah dan Pamong Kalurahan harus ada SAKIP mulai tahun 2024 serta Digitalisasi dalam pelayanan juga bebas dari Gratifikasi.

materi terakhir disampaikan oleh Kawat Kemakmuran Kapanewon Temon Bapak Krisnanto Dwi Raharjo, A.Md terkait Pembangunan dan Pemberdayaan, karena di Temon Wetan sedang merintis Pariwisata untuk kedepan agar pariwisata dapat terwujud agar melakukan banyak belajar dari yang sudah eksis dan terutama dapat mensejahterakan masyarakat, dengan memberdayakan masyarakat di sekitarnya

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Kalurahan

Back Next

Statistik Penduduk

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Kaliawen, Temon Wetan, Temon, Kulon Progo
Kalurahan : Temon Wetan
Kapanewon : Temon
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55654
Telepon : 085743407752
Email : pemdestemonwetan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:178
    Kemarin:285
    Total Pengunjung:169.162
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.143.31
    Browser:Mozilla 5.0

PELAYANAN ONLINE LAKONKU

CLIK DISINI

Mobile JKN (Android):

CLIK DISINI

IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL

TEMON WETAN TV