Sugeng Rawuh Wonten Website Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo Untuk Pertanyaan dan Informasi terkait Pelayanan Umum Kalurahan Temon Wetan Silahkan hubungi WA Pelayanan 085850573445 INFORMASI PELAYANAN UMUM KALURAHAN TEMON WETAN

Artikel

BAKSOS POLSEK TEMON DAN BHABINKAMTIBMAS BERSAMA PEMERINTAH KALURAHAN DI MASJID BANI SIDIQ

20 Juni 2022 13:48:03  Pelayanan Umum  616 Kali Dibaca  Berita Lokal

TEMON WETAN_Senin 20 Juni 2022, POLSEK TEMON dalam rangka Hari BHAYANGKARA ke-76 mengadakan Baksos sosial di Masjid Bani Sidiq Pedukuhan Jatikontal, Kalurahan Temon Wetan dihadiri Kapolsek Temon Bapak Kompol Riyono, S. H, Bapak Heru Purwanto (Bhabinkamtibmas Temon Wetan) beserta Anggota Polsek Temon bersama Lurah Temon Wetan Ibu Puji Purwaningsih, S. Pd, Bapak Sofingi, Bapak Wuri Isna Armajid (Dukuh Jatikontal) dan Perwakilan dari warga Pedukuhan Jatikontal.

Kegiatan Baksos ini menjadi agenda rutin yang dilaksanakan dari Polsek Temon. "Hal ini merupakan salah satu wujud perhatian dan tanggung jawab Polri kepada rakyat, dan juga sebagai salah satu wujud membantu pemerintah dalam meningkatkan taraf kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,"

Lebih lanjut disampaikannya bahwa Baksos dalam menyambut Hari Ulang Tahun BHAYANGKARA ke-76, selain kegiatan Baksos Kapolsek Temon juga memberikan fasilitas alat kebersihan agar memberikan manfaat bagi masyarakat di Masjid Bani Sidiq Pedukuhan Jatikontal Kalurahan Temon Wetan. sehingga pada akhirnya Polri dan rakyat semakin solid.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Kalurahan

Back Next

Statistik Penduduk

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Kaliawen, Temon Wetan, Temon, Kulon Progo
Kalurahan : Temon Wetan
Kapanewon : Temon
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55654
Telepon : 085743407752
Email : pemdestemonwetan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:189
    Kemarin:257
    Total Pengunjung:165.624
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.120.109
    Browser:Tidak ditemukan

PELAYANAN ONLINE LAKONKU

CLIK DISINI

Mobile JKN (Android):

CLIK DISINI

IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL

TEMON WETAN TV