Sugeng Rawuh Wonten Website Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo Untuk Pertanyaan dan Informasi terkait Pelayanan Umum Kalurahan Temon Wetan Silahkan hubungi WA Pelayanan 085850573445 INFORMASI PELAYANAN UMUM KALURAHAN TEMON WETAN

Artikel

KALURAHAN TEMON WETAN IKUT SERTA MEMERIAHKAN HUT RI KE-77

29 Agustus 2022 13:44:09  Pelayanan Umum  548 Kali Dibaca  Berita Desa

TEMON WETAN, Ahad pagi 28 Agustus 2022 Kalurahan Temon Wetan menyelenggarakan kegiatan Senam, Jalan Sehat dan Pasar Tani. Kegiatan ini diselenggarakan hanya khusus untuk warga Kalurahan Temon Wetan guna memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 77. Peserta yang terdiri dari anak-anak, remaja, bapak-bapak dan ibu-bu sangat antusias mengikuti acara yang diadakan satu (1) tahun sekali ini, terbukti sebanyak 576 lembar kupon yang sudah terbagikan.

Cuaca mendung tidak menyurutkan semangat para peserta mengikuti serangkaian acara pagi itu, pukul 06:30 WIB acara diawali dengan senam dilanjutkan  jalan sehat yang buka oleh Bapak Drs. Agus Hidayat, M.Si selaku Panewu Temon bersama Ibu Puji Purwaningsih, S.Pd selaku Lurah Temon Wetan dengan rute menyusuri area persawahan Bulak Kardangan dengan titik Start dan Finish di Kalurahan Temon Wetan. Setiba di Kalurahan, peserta di suguhkan dengan pasar tani yang menyediakan berbagai jajanan pasar dan bahan makanan dengan harga lebih murah sembari menunggu panggilan undian doorprice dengan hadiah utama 1 ekor kambing. Sebanyak kurang lebih 270 macam doorprice menanti untuk di bawa pulang bagi yang beruntung. Berbagai doorprice tersebut dukungan dari pihak donator maupun sponsor, Panewu Temon, Pamong Kalurahan dan juga warga masyarakat Kalurahan Temon Wetan.

Bapak Drs Agus Hidayat, M.Si selaku Panewu Temon dalam sambutannya menyampaikan bahwa,”  Pada kegiatan hari ini kita dapat bertemu bersilaturrahin dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77. Dengan semangat HUT RI kami yakin kepada masyarakat Kalurahan Temon Wetan turut dalam membantu pembangunan di tingkat Kalurahan , tingkat Kapanewon, tingkat Kabupaten maupun tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kami yakin dengan semboyan Kemerdekaan Republik Indonesia yang berbunyi “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” InsyaAllah Kalurahan Temon Wetan akan maju di bawah komando Ibu Puji Purwaningsih, S.Pd selaku Lurah Temon Wetan yang di bantu oleh seluruh warga masyarakat Kalurahan Temon Wetan”. Tambah Bapak Panewu.

Ibu Puji Purwaningsih, S.Pd selaku Lurah Temon Wetan dalam sambutannya menyampaikan bahwa,” Kami Pemerintah Kalurahan Temon Wetan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Temon Wetan yang sudah ikut berpartisipasi dalam agenda hari ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak donator dan sponsor yang telah mendukung kegiatan ini seperti Bank BRI Unit Temon, Bank BNI Temon, Bank BPR Temon, Bank BPD Temon, Kantor Pegadaian Temon, KPRI Sejahtera, TOMIRA Temon dan berbagai donator maupun sponsor-sponsor lain. Kami Pemerintah Kalurahan Temon Wetan berharap tidak hanya di setiap event-event / acara tertentu saja yang kompak, namun di setiap hari kita harus selalu kompak dalam menjaga kekompakan bersama agar dapat hidup rukun”.

Acara ditutup dengan pembagian doorprice kepada masyarakat. Doorprice utama jatuh kepada Ibu Sri Suwarni Pedukuhan Kaliawen.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Kalurahan

Back Next

Statistik Penduduk

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Kaliawen, Temon Wetan, Temon, Kulon Progo
Kalurahan : Temon Wetan
Kapanewon : Temon
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55654
Telepon : 085743407752
Email : pemdestemonwetan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:374
    Kemarin:234
    Total Pengunjung:168.274
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.221.41.214
    Browser:Mozilla 5.0

PELAYANAN ONLINE LAKONKU

CLIK DISINI

Mobile JKN (Android):

CLIK DISINI

IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL

TEMON WETAN TV